61 thoughts on “HASIL UJIAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR

  1. selamat malam min, mau nanya, untuk peserta yg memiliki sertifikat pendidik dan lolos ke tahap SKB, bagaimana kelanjutannya?
    suksma

    • kita akan segera mengumumkan berdasarkan hasil skd yang baru kita terima hari ini dari BKN pusat. kita belakangan mengumumkan dari kabupaten lain dibali karena jadwal rekonsiliasi SKD untuk karangasem baru hari sabtu kemarin dan hasil baru kita terima hari ini sedangkan yanglainnya sudah menerima hasil skd 1 minggu yang lalu.

  2. Sore pak, mau tanya…
    Kapan kira” pengumuman kelulusan tes SKD nya?
    Dan apakah pengumuman nya akan di share di link ini?
    Terimakasih

  3. OSA sebagai masy kami memberi masukan kl bisa yg sudah lolos passing grade tetep lanjut TKB utk mengisi formasi yg kosong th depan diulang lagi perekrutan cpns supaya kesan pemerintah komitmen..seandainya direkrut lagi yg tdk lulus pangsing grade bisa yg lulus murni pangsing grade tdk lulus di TKB spt perekrutan CPNS terdahulu kasian juga yg sudah lolos passing grade krn tdk ada keistimewaan kesannya pemerintah tdk siap .trimakasi

  4. Kalau sudah gak lolos yakni diterima aja.
    Kalau peringkingan kasihan yg peserta yg lain
    Itu gak adil.
    Kalau emang passing grade ditiadakan .
    Ya semua peserta di ikutkan TKB aja biar adil
    Mungkin yg gak lolos TKD bisa lebih besar nilai TKBnya.
    Karena kan yg lebih penting TKB.
    Terima kasih

    • untuk penurunan passing grade bukan ranah kami dan sampai saat ini passing grade masih tetap sama sesuai dengan pengumuman sebelumnya. sedangkan teknis kelulusan SKD dan yang berhak ikut ujian SKB adalah domain PANSELNAS

  5. OSA , sy liat utk jurusan b.inggris pnempatan di smp n 2 kubu tidak ada yg lulus, apakah ada kbijakan dari pemda kab karangasem dlm menindaklanjuti kegagalan smua kandidat?
    Misal.ny melakukan tes ulang utk 5 peserta yg memiliki nilai tertinggi?

  6. Om suastiastu admin, bagaimana langkah selanjutnya jika sedikit yang lulus,apakah di adakan prengkingan,penurunan passing grade?
    Atao bagaimana admin.
    Mohon di jawab

Tinggalkan komentar